Bank Soal Bahasa Inggris Kelas 2 SD Semester 1 [Lengkap]

Soal Bahasa Inggris
Bank Soal Bahasa Inggris Kelas 2 SD Semester 1 [Lengkap]

Hallo! How are you today? I hope you are all fine. Berhubung UTS (Ulangan Tengah Semester) sebentar lagi akan dilaksanakan admin akan mengulas dan membagikan Bank Soal Bahasa Inggris Kelas 2 SD Semester 1. Ya? Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama, materi atau Bank Soal UTS ini lebih dikhususkan untuk Sekolah Dasar SD Kelas 2. Semua prosesnya yang berkaitan dengan kata kunci diatas bisa didownload dan dijadikan bahan referensi dalam mempersiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan Kegiatan UTS.

Contoh Soal UTS Bahasa Inggris SD Kelas 2 Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/ 2018

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya. UTS merupakan kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 maupun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Ya? UTS yang menjadi kegiatan yang wajib dan rutin dilaksanakan UAS, UAN, UH, US, menjadi bagian dan sama pentingnya. Semua kegiatan Ujian/ Ulangan mencakup dan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan seluruh Kompetensi Dasar (KD) pada periode tersebut.

UTS biasa dilaksanakan/ diselenggarakan setelah selesainya 8/ 9 minggu kegiatan pembelajaran yang disesuaikan juga dengan kelender pendidikan terbaru. UTS dilakukan untuk memantau kemajuan siswa dan jika dalam kegiatan ini ada ketidak sesuaian maka akan dilakukan perbaikan, dan penentuan keberhasilan dalam proses pembelajaran. Setelah kegiatan UTS selesai dilaksanakan nantinya akan dilakukan penilaian yang menjadi kewenangan guru, kewenangan guru yang dibawahi oleh koordinasi satuan pendidikan dan Pemerintah.

Dibawah ada Review yang ada didalam file Bank Soal Bahasa Inggris Kelas 2 SD Semester 1

A. Choose the right answer between a, b, c, or d! (Pilih jawaban yang benar diantara a, b, c,
atau d!)

1. She is your mother’s mother, She is your… (Dia adalah ibu dari ibumu, dia adalah…)

a. Mother
b. Aunt
c. Grandmother
d. Sister

2. She is your mother’s daughter. She is your… (Dia adalah anak perempuan ibumu, dia

adalah…)
a. Brother
b. Sister
c. Cousin
d. Niece

3. What is MOTHER in Bahasa Indonesia?

a. Ayah
b. Nenek
c. Kakak Perempuan
d. Ibu

4. What Time is it? (Jam berapa ini?)

a. Eight o’clock
b. One o’clock
c. Three o’clock
d. Six o’clock

5. Rina : Good Morning Diana. Diana : ... Rina

a. Good night
b. Good morning
c. Good afternoon
d. Good day

Silahkan Download Bank Soal UTS Bahasa Inggris SD Kelas 2 Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/ 2018 Lengkap dan Optimal

Baca Juga:
Jika semua prosesnya sudah selesai akan diketahui siswa yang sudah mencapai kiompetensi dan siswa yang masih memerlukan pembelajaran. Sekarang bagi yang memerlukan Bank Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 2 SD Semester 1 yang sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file silahkan untuk mendownloadnya lewat link yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Terimakasih, semoga apa yang admin ulas/ bagikan bisa bermanfaat!

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank Soal Bahasa Inggris Kelas 2 SD Semester 1 [Lengkap]"

Posting Komentar